Thursday, November 12, 2009

bisnis affiliate

Bisnis affiliasi/reseller adalah salah satu jenis bisnis online dimana kita menjual produk orang lain dan kita akan mendapatkan komisi dari produk yang berhasil kita jual.

Besar nya komisi berbeda-beda,tergantung dari masing-masing situs.

Untuk PerfectBisnis.com sendiri besar nya komisi adalah 50% dari harga produk.

Bisnis affiliasi adalah bisnis yang paling banyak dijalankan oleh para internet marketer dunia,kita sebut saja salah satu nya EWEN CHIA,salah satu affiliate marketer dunia,yang berhasil mendapatkan jutaan dollar dari bisnis affiliasi yang dia jalankan.

Di dalam dunia bisnis online,menjadi affiliate marketer sukses bisa menjadi kebanggaan tersendiri,karena affiliate marketer merupakan salah satu pekerjaan bergengsi dalam dunia bisnis online.

Saya pun sangat menyenangi bisnis ini,karena menurut saya,menjadi seorang affiliate marketer itu merupakan suatu kebanggaan.Dan bisnis affiliasi ini menurut saya mempunyai “seni” tersendiri.

Banyak hal menarik yang akan kita temui setiap hari di dunia bisnis affiliasi jika kita meneukni nya.

Salah satu contoh bisnis affiliasi yang terkenal adalah dari amazon.com,jika kita berhasil menjual buku dari amazon melalui URL duplikasi kita,maka kita akan mendapatkan komisi sekian % dari harga produk.Dan masih banyak lagi contoh bisnis affiliasi lainnya.


sumber :http://blog.perfectbisnis.com/apa-itu-bisnis-affiliasireseller.html

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com